Kamis, 07 Januari 2010

Beberapa Modal Dasar Memasuki Dunia Kerja

Beberapa Modal Dasar Memasuki Dunia Kerja
http://plazalowongan.com/beberapa-modal-dasar-memasuki-dunia-kerja.html
Harlan Yusri,17108328,5KA20,Ilmu Sosial Dasar(ISD).

Sebelum anda bekerja, agar nanti langgeng dan barokah serta tumbuh berkembang bersama perusahaan dan team kerja anda maka berikut ini beberapa tips dari saya:
Yang pertama tentu saja karakter atau budi pekerti yang luhur atau integritas moral yang kokoh. Ini merupakan suatu eleman yang luar biasa penting dan memungkinkan kita dapat bekerjasama dengan orang lain, dengan cara yang penuh etika, saling mendukung saling mengingatkan selalu untuk kebaikan bersama, tidak cukup hanya diketahui tetapi harus melekat menjadi sikap dalam bertindak.
Yang kedua, dalam dunia kerja anda perlu memiliki sikap atau mindset yang positif. Dengan ini anda dapat selalu berenergi untuk memandang diri anda dan lingkungan kerja anda juga secara positif. Akan berbeda sangat jika sikap pesismis serta membesar-besarkan masalah, fokus pada problem, atau budaya keluh kesa menempel dan menjadi sikap anda, maka nanti di dunia kerja anda akan jauh dari suskes. Kegigihan merupakan hal yang sangat penting untuk anda dapat meraih setiap kesuksesan.
Yang ketiga adalah suatu semangat untuk tumbuh dan berkembang, semangat untuk selalu belajar dan meningkatkan kemampuan untuk kemajuan. Ketika dalam dunia kerja anda tidak tumbuh maka yang akan terasa adalah kebosanan, serta keluh kesah yang berkempanjangan, Jangan sampai perusahaan hanya kasian dengan anda saja sehingga mereka masih menahan anda. Jika anda memasuki dunia kerja dengan bermodalkan pasrah saja, itu memalukan, hehe.. Masuk diakal bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar